Rabu, 05 Agustus 2015

PKL di Kawasan Trans Studio Bandung

      Akhirnya masa PKL selama 3 bulan di Kawasan Trans Studio (The Trans Luxury Hotel) selesai. Banyak banget pengalaman dan pembelajaran yang secara langsung dan ngga langsung gue dapet dan gue maknai sebagai sebuah kesempatan untuk introspeksi diri, yaa ...begitulah manusia, selayaknya hanya ingin selalu menjadi manusia yang jauh lebih baik, lebih baik dan lebih baik. Gue bersyukur bisa punya kesempatan ini, gue bisa kenal banyak orang yang secara keseluruhan usianya beda jauh dengan gue, ada Pak Pasha, Bu Yeni, Bu Fuzie, Pak Reza, Bu Echa, khususnya Bu Miranda dan Bu Ika yang selama 3 bulan ini jadi mentor gue langsung. Selain itu, ada juga Bu Ella, Pak Yuki, Pak Hakim, Bu Devi, Pak Fikri, Pak Bayu, Bu Indri, Bu Novie, Bu Shinta, Pak Dadang, Pak Harianto dan masih banyak lagi orang yang gue kenal. oya ada juga temen-temen PKL yang bisa gue kenal, Rafli, Firman, Kiki, Adit, Kak Lisa, Muchlis. Khusus untuk GM (General Manager) Pak Farid, terimakasih Pak atas undangan buka puasa bersamanya waktu itu, saya yang memang anak kost merasa sangat bahagia hehe .... karena kan kebetulan gue di bagian HRD tuh, jadi mau ngga mau gue pasti selalu diajak untuk acara-acara tertentu, beruntungnya !

Acara buka bersama staff Karyawan dan GM di The 18 Restaurant, Trans Luxury Hotel

Setelah ini, gue bakal menjalani setiap rutinitas gue seperti biasanya, kuliah, kerjain tugas-tugas, nongkrong, nulis tulisan yang belum gue selesain, ngelakuin hal-hal yang gue suka, tapi sebelum itu gue berencana untuk Travelling sama salah satu teman gue, gue bisa bilang dia mulai merangkak menjadi sahabat gue namanya Filiano Raka, mungkin karena gue kasihan aja kali yaa, haha .....

Job Fair 2015, STP Bandung

Rencananya gue bakal backpakeran ke Bali. Kebetulan disana ada kakak gue dan juga saudaranya Filiano jadi pas banget ditambah momentnya juga lagi pas, duit juga yaa ...lumayan lah seenggaknya ngga kosong-kosong banget di kantong jadi gue berencana untuk mewujudkan keinginan berlibur kali ini, semoga aja jadi yaa. Travelling kali ini bertujuan buat dapetin moment berharga di sejarah hidup gue dan khususnya di usia gue yang ke-20 tahun. Semoga setelah ini kehidupan selalu membawa gue ke arah yang jauh lebih baik, wah ....banyak banget hal yang mau gue lakuin, Travelling keliling dunia, jadi penulis dan bisa nerbitin buku, ketertarikan gue sama dunia film jadi tambah gila dan sewaktu-waktu gue terkadang selalu membayangkan jadi seorang aktor terkenal, hahaha .....
banyak banget pokoknya hal yang mau gue kejar dan lakuin, kata Ibu gue sih mumpung masih muda.
Baiklah, sampai disini dulu yaa tulisan kali ini masih banyak hal yang pengen gue tulis dan bagi di blog ini nantinya, semoga hal itu selalu membawa gue pada keseruan-keseruan selanjutnya ....

Terimakasih untuk semua pihak yang sudah terlibat dalam hidup gue selama 3 bulan terakhir, semoga dilain waktu dan kesempatan kita bisa ketemu lagi dengan keadaan yang jauh lebih baik, amin yaa rabbal alamin .... Bye !

Buka puasa bersama Staff Karyawan dan GM, The Trans Luxury Hotel

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Somplaaak travelleR
Maira Gall