Sabtu, 07 Juni 2014

Ngoceh dulu

Sore guys ....

Hari ini masih tetep semangat kan ? apalagi sore-sore gini ....
kalau gue sih kayanya agak sedikit kekuras stamina ....khususnya stamina yang ada di otak gue, rasanya sebagian cairan ajaib di kepala gue ada yang ilang menguap entah kemana ....
maklum-lah hari ini gue abis TRY OUT ....
perjuangan buat masuk PTN itu emang gila yaa .... loe ngga akan bisa main-main ....
tapi sampe saat ini, gue juga ngga ngerasa kalau gue serius-serius amat ngejalaninnya ....
yaaa ngga santai juga, dan ngga serius juga ....cukup dijalanin aja biar ngga ada beban.

Gue berharap hasil TO gue kali ini bisa dapet passing grade diatas target yang udah gue tetapin ....
tapi bukan berarti gue tergantung juga sama passing grade ....
gue memandang hal itu hanya sebagai acuan diri gue, dan sejauh mana gue dalam menguasai materi ....

dari ngisinya sih gue ngerasa enjoy-enjoy aja, dan biasanya kalau fell gue kaya gitu, pasti hasilnya juga bagus sesuai dengan harapan dan pikiran gue .... hampir rata-rata kaya gitu ...
emang ternyata mindset itu ngaruh banget dalam kehidupan ....
kalau mau jadi orang sukses harus selalu punya mindset untuk sukses dalam pikiran loe itu ... kalau perlu buang deh pikiran-pikiran negatif di pikiran loe ... gitu sih yang gue tau kata orang-orang yang udah sukses diluar sana bilang ....
kalau gue sendiri sih blom sukses .... baru mau ngerintis kesuksesan gue haha ....

sore-sore jelang malem minggu gini ..uhhh gue yakin udah pada berkeliaran semua buat hangout bareng ....
ada yang bareng temen, bareng pacar, bareng ortu .... nah gue bareng siapa ? *krik ..krik ...
oya, kebetulan juga hari ini gue balik ke Purwakarta, refreshing dikit-lah ....
terus gue bakal ngapain disana ? suasana kota kelahiran gue udah beda, gue juga jadi agak susah nyari temen-temen gue disana ... terus ngapain dong ? entahlah ... yang penting bisa balik aja dulu.

oke deh ... sampai disini dulu postingan gue kali ini.
buat loe semua yang mau ngejalanin aktifitas selanjutnya di malem minggu ... semoga lancar dan menyenangkan ! ....
yang jomblo semoga bisa dapetin gebetannya, dan yang baru putus, bisa secepatnya nemu lagi yang baru, kalau perlu pas sedetik loe putus loe dapet lagi yang baru ! mantep kan doa gue ....
agak ngaco sih emang ....

Enjoy guys ......

2 komentar

  1. anak purwokerto yang ngomongnya gue? bolehlah...hehe

    kunjungi blog saya juga, ada beberapa tulisan cerpen dan tips menulis
    http://lukiluck11.blogspot.com
    yang ini blog onlineshop
    http://malangshopaphoria.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya ngucapin makasih nih udah mau berkunjung ....
      yang bener itu purwakarta bang, bukan purwokerto maaf loh haha ....
      purwakarta itu masih bagian dari jawa barat sebelahan sama Bandung ....

      Hapus

© Somplaaak travelleR
Maira Gall